Langsung ke konten utama

Bagaimana Siapkan Jadwal C, Bagian III, Harga Pokok Penjualan

Jika Anda adalah pemilik tunggal, Anda harus mengajukan Jadwal C, Laba atau Rugi Dari Bisnis (Perusahaan Perseorangan). Dan jika Anda seorang Perseorangan Sole bisnis yang melibatkan penjualan produk, Anda harus menyelesaikan Bagian III dari Jadwal C, Harga Pokok Penjualan. Tujuan dari artikel ini adalah untuk membantu Anda dengan tugas ini sangat penting, karena ada kemungkinan bahwa Harga Pokok Penjualan adalah salah satu biaya terbesar (jika tidak mengorbankan terbesar) dalam bisnis Anda. Bagian III dari Jadwal C dimulai pada Halaman 2 dari Jadwal C, dimulai dengan Jalur 33 dan berakhir dengan Jalur 42. Berikut adalah "baris demi baris" deskripsi tentang bagaimana untuk mengisi setiap baris.


Baris 33. Ini merupakan saluran informasi, berlabel "Metode (s) yang digunakan untuk menilai penutupan persediaan". Ada tiga pilihan: a) Biaya; b) lebih rendah dari biaya atau pasar; c) Lainnya. Saran saya adalah untuk menggunakan opsi "a" - Biaya. The "menutup persediaan" (alias "persediaan akhir") adalah nilai dari setiap produk yang Anda telah tersisa di tangan pada akhir tahun. Dengan kata lain, itu mewakili apa yang Anda membeli yang belum dijual. Anda akan menempatkan jumlah dolar dari persediaan akhir di Jalur 41, jadi lebih lanjut tentang ini dalam sekejap.

Baris 34. Ini adalah saluran informasi lain. Ini adalah "ya atau tidak" pertanyaan: Apakah ada perubahan dalam menentukan jumlah, biaya, atau valuasi antara pembukaan dan penutupan persediaan? Saran saya: selalu menjawab pertanyaan ini dengan "No" Selama Anda tetap konsisten dari tahun ke tahun dan selalu menghargai persediaan Anda berakhir dengan biaya Anda, Anda dapat menjawab pertanyaan ini "ada" dan melanjutkan.
Baris 35. Inventarisasi pada awal tahun. Jika ini adalah tahun pertama Anda dalam bisnis, ini akan menjadi nol. Jika hal ini tidak tahun pertama Anda dalam bisnis, jumlah ini akan jumlah dari Jalur 41 dari tahun sebelumnya Anda Jadwal C.

Baris 36. Pembelian kurang biaya item ditarik untuk penggunaan pribadi. Mari kita istirahat ini ke dalam dua bagian: 1) Pembelian. Itu mudah. Cukup tambahkan up biaya (biaya grosir Anda, bukan harga eceran Anda berniat untuk menjualnya) dari semua produk yang dibeli selama tahun. Jika Anda tidak menggunakan salah satu produk ini sendiri, Anda sudah selesai. Hanya menempatkan jumlah yang di Jalur 36. Tapi jika Anda tidak terjadi untuk mengambil beberapa produk Anda dan menggunakannya sendiri, maka bagian kedua dari deskripsi ini datang ke dalam bermain: 2) biaya kurang dari item ditarik untuk penggunaan pribadi. Jika Anda memiliki produk yang ditarik untuk penggunaan pribadi, Anda harus mengurangi jumlah yang dari jumlah total produk yang dibeli dan masukkan perbedaan di Jalur 36.

Baris 37-39. Kebanyakan Sole Proprietors yang menjual produk tidak memiliki apa-apa pada 4 baris tersebut. Garis-garis ini biasanya digunakan oleh produsen yang harus melaporkan biaya beban tenaga kerja (Jalur 37), Bahan dan perlengkapan (Jalur 38), dan biaya lainnya (Jalur 39) yang berhubungan langsung dengan pembuatan produk mereka. Jika Anda tidak produsen, hanya mengabaikan 3 garis-garis ini.
Baris 40. Tambahkan baris 35 melalui 39. Yup, hanya melakukan apa yang dikatakan. Ini akan memberi Anda total semua biaya produk Anda.

Baris 41. Ini adalah persediaan akhir Anda. Menambahkan biaya (sekali lagi, biaya grosir Anda, bukan harga eceran pelanggan Anda membayar Anda) dari semua produk di tangan pada akhir tahun.
Baris 42. Beban pokok penjualan. Anda hanya kurangi Jalur 41 dari Jalur 40 dan Voila! Anda sudah menghitung biaya produk benar-benar dijual sepanjang tahun. Sekarang mengambil jalur 42 jumlah ini dan transfer ke Jalur 4.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Pernyataan sebuah Unik Dengan Gambar Frames

Ada orang-orang dan saat-saat dalam kehidupan setiap orang bahwa mereka bangga dan mereka menunjukkan bahwa kebanggaan dengan menempatkan gambar dari orang-orang dan peristiwa di sekitar rumah mereka di tempat-tempat di mana orang dapat melihat mereka. Namun, kebanyakan orang cenderung memilih untuk menempatkan foto-foto penting dalam bingkai foto murah yang membosankan dan karena itu gagal untuk menarik perhatian nyata sama sekali. Anda dapat mengubah situasi yang hanya dengan menempatkan satu atau dua gambar dalam bingkai foto yang unik dan menempatkan mereka di antara mereka frame membosankan. bingkai foto khas akan menangkap mata pengunjung dan mereka akan mendekat untuk mendapatkan melihat lebih dekat pada frame dan kemudian menemukan diri mereka melihat semua gambar pada layar. Cukup dengan menggunakan bingkai foto yang berbeda, Anda mengatakan semua orang yang melangkah ke rumah Anda bahwa Anda tidak membosankan dan tidak adalah gambar yang ingin berbagi. Apa yang Harus

JASA SEDOT WC TERBAIK JASA SEDOT WC SURABAYA

  jasa sedot wc surabaya   Toilet / wc dirumah Anda merupakan salah tunggal elemen primer dirumah. Wc harus selamanya bersih dan membuat penggunanya nyaman juga terhindar mulai segala species bakteri yang kiranya siap   jasa sedot wc surabaya   menimbulkan basil. Wc bukan boleh hingga dibiarkan dekil, apalagi sampai mengalami perkara mampet. Wc yang mampet bisa menyiapkan masalah terutama pada kenyamanan penghuni rumah. Jasa Sedot Wc Terbaik Di Surabaya  Wc yang kotor kias rumah hisab bakteri sumber penyakit, terlebih lagi begitu mampet. Sehingga harus buru-buru   jasa sedot wc surabaya   diselesaikan. Wc yang mampet bisa dikarenakan oleh kurang lebih hal dari mulai benda-benda yang mungkin menyangkut saat saluran, hingga septic tank yang probabilitas sudah   jasa sedot wc surabaya   melimpah sehingga harus disedot. Engkau perlu bertamu jasa isap wc dikota Anda, di Jelambar Jakarta Barat. sedot wc mangga   jasa sedot wc surabaya   duaNamun, meradukan masalah wc mampet bukan

Asuransi Rumah Tangga pemahaman

Ketika datang ke subjek asuransi rumah tangga maka bisa sangat membingungkan bagi sebagian besar orang A Ada banyak faktor yang berbeda yang harus dipertimbangkan. Pada dasarnya, ada dua jenis asuransi, bangunan menutupi dan isinya mencakup. Bangunan bagian dari asuransi diambil untuk menjaga di luar properti, asuransi jenis ini akan melindungi Anda terhadap seperti kerusakan yang disebabkan oleh kebakaran, badai subsidence. Ketika datang untuk melindungi dan menjaga isi rumah Anda maka asuransi isi perlu diambil. Kedua jenis penutup dapat dibeli secara independen tetapi dalam sebagian besar kasus jika Anda mengambil dua bersama-sama maka dapat bekerja lebih murah. Ketika datang untuk membeli asuransi rumah tempat terbaik yang dapat Anda mulai online, namun ada banyak perusahaan asuransi di luar sana dan mendapatkan kesepakatan terbaik yang bisa Anda, dapat sulit. Sejauh ini, cara terbaik untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan penutup yang paling komprehensif sementara mendapat